Friday 3 February 2023

Rekomendasi Lokasi Liburan Mewah Para Crazy Rich

Setiap orang membutuhkan waktu istirahat, termasuk para pekerja dan pengusaha yang super sibuk. Destinasi liburan yang dipilih biasanya sesuai dengan budget atau jenis objek wisata favorit.

Lantas, bagaimana dengan Crazy Rich, ke mana orang super kaya biasanya memilih untuk berlibur?

Uang jelas bukan masalah bagi mereka, jadi resor yang mereka pilih biasanya dilengkapi dengan fasilitas yang sangat mewah. Ditambah lagi, orang yang sangat kaya suka merahasiakan hal-hal saat mereka sedang berlibur.

Selain mewah dan privat, resor Crazy Rich terkenal dengan keindahannya yang luar biasa, dan tentunya masih jarang dikunjungi wisatawan. Aktivitas orang-orang kaya di resor seringkali sangat berbeda dengan aktivitas turis biasa.

Berikut 5 tempat liburan favorit para Crazy Rich dunia, seperti dilansir Times of India.




1. Bora-bora, Polinesia Prancis

Bora Bora adalah sebuah pulau cantik di tengah Samudera Pasifik Selatan dengan pemandangan laut dan pantai yang indah. Bora Bora menawarkan setiap kemewahan, termasuk kehidupan laut yang mempesona dengan scuba diving.

Bora Bora juga dikenal sebagai pulau yang dikelilingi laguna biru dan terumbu karang. Kemewahan berpadu dengan keindahan di resort di destinasi wisata ini, membuat Crazy Rich betah berlama-lama.


2. Pulau Necker, Kepulauan Virgin Britania Raya

Pulau Necker adalah salah satu tujuan wisata orang kaya gila di dunia, seperti yang diketahui, itu adalah pulau milik miliarder Inggris Richard Branson, yang juga pemilik merek Virgin. Necker Island merupakan pulau pribadi seluas 30 hektar.



Tentang kemewahan, jangan tanya. Hingga 60 staf akan siap melayani secara eksklusif untuk pengunjung Pulau Necker. Fasilitas mewah yang dapat dinikmati pengunjung antara lain kolam renang, fasilitas olahraga air, lapangan olahraga (lapangan tenis, lapangan golf, lapangan basket) dan jacuzzi. Karena private holiday yang ditawarkan, Necker Island hanya memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 34 orang.

Menurut Travel and Leisure, harga yang dibayar pengunjung untuk liburan yang intim dan mewah di Pulau Necker cukup mengejutkan. Pengunjung mesti mengeluarkan dana US$52 ribu atau sekitar Rp816 juta per malam.


3. St. Moritz, Swiss

Ada sebuah kota di Swiss yang terkenal dengan keindahannya, karena tampak tertutup salju. Kota itu bernama st. Moritz. Ini adalah liburan favorit orang super kaya, terutama di musim dingin.

Turis Moritz yang datang ke St. Petersburg untuk berlibur berasal dari bangsawan, miliarder, selebriti. batu Inggris. Moritz dianggap sebagai surga tersembunyi di Swiss, menawarkan liburan mewah, bermain ski, dan pemandangan yang menakjubkan.


4. Pulau Penyu, Fiji

Hanya ada 14 vila di Pulau Penyu di Fiji, menjadikannya tempat liburan yang sangat eksklusif. Untuk bisa berlibur ke Pulau Penyu harus merogoh kocek yang tidak sedikit, yang tentunya tidak menjadi masalah bagi para crazy rich.

Seringkali para crazy rich mengajak pasangannya berlibur ke Pulau Penyu karena dianggap romantis. Pulau Penyu menawarkan fasilitas mewah dan berbagai aktivitas menyenangkan, termasuk menunggang kuda.

No comments:

Post a Comment

Tempat Wisata Tertua di Indonesia

Seiring perkembangan zaman, berbagai destinasi wisata dihadirkan dengan konsep modern. Namun, masih ada destinasi wisata legendaris Indonesi...