Thursday 2 February 2023

Rekomendasi Cafe Rooftop Untuk Diner Valentine Day

Menjelang hari Valentine, sudah bikin planing buat ngedate romantis bareng pasangan sob? Kalau masih bingung, ini rekomendasi cafe rooftop dengan suasana romantis di Jakarta ini bisa jadi pilihan kamu.

Bersantap di rooftop cafe memiliki suasana yang spesial karena posisinya yang tinggi.  Kamu dan pasangan bisa menikmati hidangan sambil “ditemani” gemerlap lampu gedung-gedung ibu kota yang indah. 

Beberapa tempat bahkan menawarkan menu khusus yang dipasangkan dengan anggur atau koktail . Tak lupa iringan live music menambah suasana romantis. 

Suasana cafe yang remang-remah namun mewah dapat menumbuhkan benih-benih cinta diantara kamu dan pasangan makin bermekaran. Ini dia rekomendasi cafe rooftop di Jakarta yang cocok untuk ngedate di hari Valentine versi Satu Viral.




BART Jakarta

Rekomendasi cafe rooftop romantis di Jakarta berikutnya ada di kawasan Jakarta Pusat.  Namanya BART Jakarta dan terletak di lantai 7 Artotel Jakarta.

Ruang makan terletak di luar dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat di sekitarnya. Aneka cocktail dan mocktail oleh para bartender BART Jakarta menjadi menu andalannya. Kembang Desa Cocktail adalah salah satu cocktail terbaru.

Untuk menu makanan utamanya adalah menu western seperti hamburger, peri-peri chicken dan spaghetti aglio olio. Untuk hidangan penutup, cobalah Chocolate Lava Cake, Chocolate Banana Cigar, dan Mango Black Sticky Rice.

Hotel ARTHotel Jakarta. Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec.Menteng, Jakarta Pusat. Telp: (021) 31925888.


Langit Seduh

Pilihan cafe romantis atap lainnya adalah Langit Seduh yang berlokasi di Jakarta Pusat.   Langit Seduh terletak di lantai 11 hotel Takes Mansion. Langit Seduh menawarkan berbagai macam masakan Asia dan Barat. 

Kamu dan pasangan bisa menikmati lezatnya carbonara, cheese pizza, chicken chops dan sirloin steak yang menggugah selera. Minumannya juga bervariasi mulai dari teh, kopi sampai bir dan wine.

Jika makan malam di sini, kamu dan pasangan akan menikmati pemandangan gemerlap lampu gedung-gedung bertingkat yang istimewa. Jangan lupa reservasi jauh-jauh hari sebelumnya.

Alamat Langit Seduh Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat Telepon: 0812-1249-4839.



Skyloft Jakarta

Cafe ini terletak di lantai 12 Hotel All Seasons Thamrin. Restoran ini memiliki area indoor dan outdoor dengan view kota Jakarta yang super keren di malam hari.

Khusus untuk Hari Valentine, Skyloft meluncurkan paket makan malam romantis pada 14 Februari 2023. Menu yang disajikan seperti udang, ikan salmon hingga kue cemilan keju dengan campuran Berry.

Jika kamu berencana kesini, pesan tempat jauh-jauh hari ya. Jangan lupa berpakaian secantik dan seganteng mungkin.  Karena resto ini mewajibkan pengunjung memakai pakaian modis saat datang kesini.

Hotel Four Session, Jl. Tanjung Karang No.2, RT.11/RW.20, Kb.Jakarta Pusat Melati. Telp: 0812 8301 3496.



Hause Rooftop

Kafe di atas atap ini tidak pernah sepi karena memiliki lokasi yang bagus. Pemandangan dari atas juga keren, dan suasana yang menyenangkan. Dan jika Anda mencari makan malam romantis bersama pasangan, Hause Rooftop juga cocok untuk Anda.

Di hari Valentine ini, Hause Rooftop menawarkan menu Rome Valentine’s Day. Kamu dan pasangan bisa menikmati 3 set menu yang menjadi menu utama kafe. Cemilan penutupnya adalah koktail atau anggur yang dibuat khusus disertai dengan musik live.

Harga promonya ga bikin kantong jebol sob. Buka langsung instagramnya buat tau promo terbarunya sob. Lokasinya di Gedung 2 MD Place, Jl.Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Setiabudi, Jakarta Selatan. Telpon: 0812 1991 8278

No comments:

Post a Comment

Tempat Wisata Tertua di Indonesia

Seiring perkembangan zaman, berbagai destinasi wisata dihadirkan dengan konsep modern. Namun, masih ada destinasi wisata legendaris Indonesi...