Friday 13 January 2023

Temu Kamu White Forest Cafe, Hidden Germ Ga Jauh dari Jakarta



Nongkrong sendirian di alam terbuka jadi salah satu aktivitas yang disukai sama kaum introvert. Kamu yang tinggal di Jakarta atau Tangerang Raya ga perlu jauh-jauh ke Puncak atau Bandung untuk merasakan nongkrong di alam terbuka.

Datang langsung ke Temu Kamu White Forest Cafe di Pamulang, Tangerang Selatan. Cafe ini dibuat dengan mengusung konsep alam terbuka. Spot hangout baru di tengah hutan kota ini memiliki area indoor dan outdoor yang bisa kalian gunakan untuk ngopi sambil ngobrol.


Di dalamnya ada danau kecil buatan. Danau ini berada di dalam hutan kecil. Selain nongkrong kalian juga bisa BBQan di pinggir danau. Kamu kamu introvert bakalan bisa santai melepaskan penat dan kebisingan kegiatan sehari-hari.


Temu Kamu White Forest Cafe

Terkadang pengelola menggelar live musik saat sore tiba. Bantal duduk beag beans tersebar di taman untuk tempat nongkrong siap membuat pengunjung betah dan nyaman.


Temu Kamu White Forest Cafe berlokasi di di Jalan Witana Harja, Pamulang Barat pertama kali dibuka pada September 2022. Cafe ini juga dibangun diatas lahan yang cukup luas sehingga pengunjung tak perlu takut merasa sesak/sumpek saat berkunjung kesini. Kamu bisa memilih mau duduk di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan.


Menu-menu yang tersedia di Temu Kamu White Forest Cafe ini cukup beragam, mulai dari camilan hingga makanan berat western food hingga eastern food. Harga makanan berat nya di atas Rp 30 ribu.



Sementara cemilannya seperti tahu, cimol kentang goreng dibanderol seharga Rp 20 ribuan. Minumannya juga beragam mulai dari teh, kopi, jus buah dan minuman bersoda.


Harga kopinya sangat terjangkau di harga 20 ribuan saja. Ga heran sejak pertama kali dibuka, Temu Kamu White Forest Cafe sudah digandrungi kaum millennial dan gen Z.


Fasilitas didalamnya sangat lengkap seperti toilet bersih, mushola nyaman dan tempat parkir kendaraan yang luas. Temu Kamu White Forest Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.30 WIB sampai 22.30 WIB di hari weekday.




Sementara saat weekend buka mulai pukul 8 pagi sampai setengah 11 malam. Temu Kamu White Forest Cafe Pamulang membutuhkan waktu tempuh 34 menit perjalanan dengan jarak tempuh 9,4 Km.


Tempat ini sangat rekomended buat healing tipis tipis dengan suasana sejuk udara sekitar yang rindang dan berasa di tengah hutan. Pokoknya kamu akan serasa di Lembang Bandung.


No comments:

Post a Comment

Tempat Wisata Tertua di Indonesia

Seiring perkembangan zaman, berbagai destinasi wisata dihadirkan dengan konsep modern. Namun, masih ada destinasi wisata legendaris Indonesi...