Wednesday 4 January 2023

Lima Ide Outfit Imlek Modis Ala Artis

 Tahun baru Cina (Imlek) akan datang sebentar lagi. Tepatnya pada 22 Januari 203 besok.

Sudahkah kamu merencanakan pakaian yang anggun saat Imlek besok? Contek nih ide outfit imlek keren dari para Artis.


Perayaan Imlek bagi orang-orang Tionghoa menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara. Ga heran banyak orang berlomba-lomba tampil modis dan keren. Momen Imlek identik dengan warna merah dan baju Cheongsam.



Tapi tidak hanya busana cheongsam saja,  Pakaian lain yang berwarna merah juga bisa dijadikan inspirasi fashion Imlek.

Jika kamu masih bingung memilih-milih busana untuk dikenakan saat imlek nanti, ini dia inspirasi fashion Imlek dari enam artis Indonesia.


1. Sandra Dewi

Outfit ini bisa jadi inspirasi baju imlek dengan bawahan celana.  Agar kamu bisa lebih bebas bergerak. Baju imlek berwarna merah metallik bentuk cheongsam dengan dipadukan kain jala warna putih akan membuat tampilanmu di hari Imlek nanti terlihat sederhana. Namun tetap unik dan berkelas. Cocok buat kamu yang ga suka ribet pakai dress atau rok. 

Gaun panjang tanpa lengan dengan kerah cheongsam yang dikenakan oleh Gisella Anastasia ini bisa dijadikan rekomendasi bagi kamu yang ingin tampil sedikit lebih heboh dibanding biasanya. Baju inspirasi fashion Imlek berwarna merah marun ini hadir dengan payet di bagian dadanya.




2.  Tina Toon

Inspirasi fashion Imlek selanjutnya datang dari Tina Toon. Gaun panjang berwarna merah yang membentuk badan dengan bagian bawah bentuk duyung akan membuat tampilanmu terlihat lebih langsing dan cantik. Kamu juga bisa memadukannya dengan mengenakan aksesori khas Imlek seperti hiasan rambut yang digunakan oleh Tina Toon ini.


3. Laura Basuki

Dress cheongsam tanpa lengan dengan belahan di samping kiri dan kanan rok yang dikenakan oleh Laura Basuki bisa menjadi rekomendasi fashion Imlek untukmu. Dress berwarna merah yang dipenuhi dengan motif bunga ini akan membuat tampilanmu saat Imlek nanti menjadi sangat anggun dan cantik.


4. Chealse Olivia


Blus merah yang terinspirasi Tahun Baru Imlek dengan motif bunga bordir akan memberi kamu tampilan yang lebih feminin. Dress Imlek tanpa lengan ini bisa kamu jadikan rekomendasi untuk yang ingin tampil elegan di Imlek 2022..


Gisella Anastasia


Maxi dress tanpa lengan cheongsam-neck Gisella Anastasia bisa direkomendasikan untuk siapa saja yang ingin tampil sedikit lebih heboh dari biasanya. Kemeja yang terinspirasi Tahun Baru Imlek merah marun ini menampilkan payet di bagian dada.




Yuanita Christiani


Jika kamu menginginkan fashion Imlek yang terlihat lebih berbeda, maka baju yang dikenakan oleh Yuanita Christiani ini bisa menjadi rekomendasi untukmu. Baju ini tidak berbentuk seperti cheongsam. Baju yang terdiri dari luaran berwarna merah dengan motif bunga warna-warni dan celana panjang merah ini akan membuat tampilanmu menjadi lebih cerah.


Sudah kepikiran mau pakai outfit apa nih ladies and Girls??

No comments:

Post a Comment

Tempat Wisata Tertua di Indonesia

Seiring perkembangan zaman, berbagai destinasi wisata dihadirkan dengan konsep modern. Namun, masih ada destinasi wisata legendaris Indonesi...